Jumat, 20 Maret 2020

Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9

Hubungi Tlp/WA kami di 085880111657 Karya Nusatama sebagai penjual Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9 untuk kebutuhan semua user baik di dalam maupun di luar kota.

Keterangan lengkap tentang harga dan spesifikasi Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9, Anda bisa langsung hubungi kami.

Wilayah penjualan Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9 antara lain Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Karawang, Bandung, Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, NTT NTB, Gorontalo, Maluku dan daerah-daerah lainnya.

Untuk Pengiriman Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9 di area Jakarta dan sekitarnya bisa langsung dikirim via Kurir kami dengan pyment COD atau Transfer, sedang pengiriman ke luar kota menggunakan jasa expedisi/cargo langganan kami dan pyment Transfer dahulu sebelum barang dikirim ke tujuan.

Selain Grounding Set Equipment Work Italia WI560RM-P9, kami juga menyediakan berbagai grounding sbb:

Grounding Set 150kV Newpath HBS-150
Grounding Set NGK Jaringan Listrik 24kV
Ground Stick Earth Clamp Break Out 150kV